Katanya Bunda mau si kecil sayang sama orang tua, masa nemenin main aja gak mau sih bund ?

Jadi kira-kira nanti gini nih Bund, respon si Kecil buat bunda setiap harinya:

“Aku sayang sama Ibu, Aku mau peluk Ibu, kan aku mau main sama Ibu, Ibu jangan sedih ya, Ibu lihat! aku udah hafal alif ba ta sa sya ja kha kho, Ibu..aku tau bahasa arabnya kucing lho  (sambil dia nunjuk di poster ada gambar kucingnya, Qithotun hehe ) “

Bahagia banget ya Bund, kalo bisa lebih deket sama si kecil.

jadi sosok Ibu yang sekaligus jadi teman bermain anak, bahkan guru diproses belajarnya. Wahh SERU deh pokoknya.

terus nih bund, ditambah kondisi pandemi seperti sekarang, semua kegiatan si kecil banyak di rumah.
Mulai dari Bermain, Belajar dan Mengaji.
Bunda pingin kan punya satu cara yang bisa memenuhi 3 aktivitas anak diatas ?

Tenang bund, kini telah hadir
Poster Edukatif GCA
(Generasi Cinta Al Quran)
dari Littlezam!

Ini yang akan Bunda dapatkan dalam paket Poster Edukatif
Generasi Cinta Al Quran :

Manfaat dari Poster Edukasi Generasi Cinta Al Quran banyak banget lho bund.

Menjaga Kesehatan Keluarga
Kondisi kayak sekarang, buat main keluar-keluar beresiko tinggi ya bund. Mending di rumah aja sama anak, itung-itung kan nanti si kecil jadi punya banyak memori sama Bunda.

Pahala Anak Sholeh = Aset dunia dan akhirat
Bunda pernah dengar salah satu amalan yang tidak pernah putus , sekalipun telah meninggal dunia? Ya benar bund, Doa anak sholeh dan yang mengamalkan ilmunya. MasyaAllah si kecil udah belajar Al Quran sejak dini dan nanti pahala ngajinya akan ngalirr terus bund. gimana,
mau kan ?

Anak jauh dari HP
Anak jaman sekarang bund, isinya main hp muluu. Salah satu cara buat nguranginya bisa dengan main + ngaji bareng anak pake poster GCA ini. Tadinya dikit dikit gadget –> dikit dikit ngaji, keren ga? Ibuuu mau ngajiii, Ibuuu aku mau belajar abata, beuuh keren banget kann, hati senang dan tentram kalau anak jadi sholeh sholehah 😀

Jadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah
Bund kalau anak sholeh sholehah, Anak nurut, seneng ngaji, pinter berdoa, kenal sama Allah, siapa yang seneng? jelas kita dong orang tuanya. 
Keluarga jadi Harmonis, Anak berbakti, Suami happy, Rumah jadi ademm tentramm kayak di taman syurga. Semoga Poster GCA ini bisa menjadikan Rumahku Syurgaku.

BEST SELLER... Alhamdulillah Sudah Terjual

0 ++
Poster Generasi Cinta Al Quran

Kata Mereka Tentang
Poster Generasi Cinta Al - Qur'an

Kabar Baiknyaa..
KHUSUS PEMBELIAN HARI INI!
1 Set isi 5 Poster JUMBO Generasi Cinta Al–Qur’an
DISKON 50%

Jadi bunda cukup membeli dengan harga :

Kabar Buruknya..
Kesempatan ini akan berakhir dalam:

Jam
Menit
Detik

Wah ADA BONUS LAGI LOH BUNDAAA!!

Bonus ini cuma bisa didapat jika bunda pesan HARI INI!!

Silahkan isi form di bawah ini buat dapetin SEMUA BONUSNYA!!

Loading...